Kamis, 13 Desember 2018

Tingkatkan Sinergitas, TNI Dan Polri Ajak Warga "Ngopi" Bareng


Jajaran polresta Probolinggo terus melaksanakan berbagai kegiatan untuk bisa menjaga agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Probolinggo tetap aman dan kondusif. Rabu pagi, (12/12/18) Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum melalui Kapolsek Wonomerto AKP Sugianto melaksanakan ajang silaturahmi "ngopi bareng" bersama masyarakat.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai wujud Polres Probolinggo Kota bersinergitas dengan, TNI, Instansi samping dan Tokoh masyarakat lainnya guna bersama mengamankan serta mendukung pelaksanaan Pilpres/Pileg tahun 2018/2019 yang aman, kondusif, sejuk dan damai. Kapolsek juga mengatakan TNI POLRI harus netral dalam pengamanan PIlpres/Pileg.

“Menjelang pelaksanaan pileg dan pilpres sudah merupakan kewajiban kita bersama untuk menjaga situasi keamanan di wilayah masing – masing agar tetap aman dan kondusif”, Ucap kapolsek.

Selain itu kegiatan ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan maraknya berita hoax di sosial media.

"Kegiatan ngopi bareng ini kita lakukan guna menjalin sinergitas TNI-POLRI.selain menjadi ajang silaturahmi kegiatan ini juga memberikan wawasan kepada masyarakat". Tambah Kapolsek.