Rabu, 05 Desember 2018

Tinjau Stock BBM Jelang Natal Dan Tahun Baru, Kapolres Dan Disperindag Sidak SPBU



Menjelang datangnya Natal dan tahun baru 2019, Jajaran Polresta Probolinggo beserta dengan Disperindag kota dan kabupaten Probolinggo melaksanakan kegiatan Sidak /pengecekan terkait ketersediaan BBM di beberapa SPBU yang ada di kota Probolinggo. Kegiatan sidak ini diikuti oleh Subagio (Disperindag kota Probolinggo Kabid Metrologi Legal),Hasim(Disperindag kabupaten Probolinggo Kabid Metrologi legal), Taufik( Disperindag kabupaten Probolinggo), Adji ( Disperindag kabupaten Probolinggo), serta Kasat Intelkam Polresta Probolinggo.

Kegiatan sidak kali ini menyasar dua SPBU yang ada di Kota Probolinggo yaitu SPBU Mayangan yang dipimpin oleh H. Nuning dan SPBU Mastrip yang dipimpin oleh Wahyudi.

Kepada tim Tribratanews, Kapolres menyampaikan  bahwa dalam kegiatan ini, Kapolres Probolinggo kota beserta rombongan melakukan pengecekan stok BBM di masing masing SPBU dan melakukan pengukuran Tera terkait jumlah takaran perliter serta Surat Keterangan pengujian dari badan metropologi. Kapolres juga menjelaskan bahwa hasil sidak  tersebut bahwa stocking BBM masih mencukupi dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen serta takaran perliter masih dalam standar yg ditetapkan pemerintah.

“Kegiatan ini tentunya merupakan salah satu upaya dari jajaran kami untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan maupun pelanggaran pada SPBU sehingga masyarakat dapat terlayani dalam pembelian BBM khususnya menjelang Natal dan tahun baru 2019”, Ucap Kapolres.