Senin, 31 Desember 2018

Wujud Kepedulian, Polisi Galang Donasi Korban Bencana Tsunami Banten Dan Lampung


Bencana Tsunami di Banten dan Lampung yang terjadi beberapa minggu yang lalu meninggalkan duka yang mendalam bagi seluruh warga Indonesia. Ribuan rumah dan gedung-gedung habis ambruk karena bencana tersebut bahkan ribuan korban meninggal dunia. Menanggapi duka tersebut, jajaran kepolisian polres Probolinggo kota melaksanakan kegiatan penggalangan dana untuk korban bencana Tsunami Banten dan Lampung, sabtu ( 29/12/18) pagi. Kegiatan yang berlangsung pada saat pelaksanakan kegiatan apel olahraga pagi tersebut dihadiri oleh para PJU, Kapolsek jajaran serta anggota jajaran Polresta.

Ditemui setelah kegiatan, Kapolresta menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian dari jajaran kepolisian kepada para korban yang saat ini sedang mengalami musibah. Kapolresta juga berharap semoga sedikit bantuan yang telah terkumpul ini bisa sedikit meringankan beban para korban bencana Tsunami di Banten dan Lampung.

"Kita hanya bisa mendoakan semoga sodara kita yang tertimpa musibah diberi kesabaran dan kesembuhan serta cepat pulih dari rasa trauma," katanya.

Dari kegiatan ini, dana yang telah terkumpul akan disalurkan langsung kepada BidKeu Polda Lampung dan Polda Lampung untuk selanjutnya di salurkan kepada para korban bencana alam tsunami.