Kamis, 13 Desember 2018

Wujud Pengabdian, TNI - Polri Amankan Kegiatan Masyarakat


Rabu (12/12/2018) malam merupakan hari yang cukup istimewa di wilayah kelurahan Kebonsari Kulon Kec. Kanigaran Kota Probolinggo, dimalam yang dingin dengan cuaca rintik - rintik tersebut, warga Kelurahan Kebonsari Kulon mengadakan Haul sesepuh mereka yakni Assyekh Muhammad Utsman al Ishaqy al Husainy R.A.

Tampak kebersamaan dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas ( Brigpol Hadi. S ) dan Babinsa ( Serka Rudiyanto ) dengan warga untuk mengamankan jalannya kegiatan masyarakat pada malam itu. Hal ini merupakan wujud dari pelaksaan tugas seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman. W, S.E., S.H. dalam suatu pertemuan di Mapolsek Mayangan

"Dalam setiap kegiatan masyarakat maupun penyelesaian masalah kami harapkan antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa bisa selalu bersama sebagai wujud Sinergitas TNI-POLRI. Dalam kegiatan pengamanan kali ini, kami bersama – sama dengan unsur TNI akan berusaha semaksimal mungkin agar acara haul pada malam hari ini bisa berjalan dengan lancar " Ujar Kapolsek Mayangan".

Kapolsek juga menjelaskan bahwa setiap tugas yang di hadapi, seberat apapun itu jika sudah terjalin Sinergitas TNI - POLRI akan terasa ringan dan dapat dipastikan situasi kamtibmas di suatu wilayah akan aman kondusif apabila terjadi suatu permasalahan akan cepat teratasi dan apabila akan terjadi suatu masalah akan segera dapat terselesaikan sebelum terjadi permasalahan itu sendiri karna TNI-POLRI merupakan elemen kuat bangsa ini jangan sampai terpecah belah karna isu-isu provokatif saat ini yang bisa berdampak buruk kepada keamanan bangsa ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar