Senin, 07 Januari 2019

Ajak Jaga Siskamtibmas, Panit Binmas Sambangi Ketua Jamaah Ahlul Bait


Silaturahmi merupakan salah satu cara untuk selalu menjalin dan mempererat sebuah hubungan antar manusia agar bisa tetap rukun dan sinergis. Seperti yang dilakukan oleh Panit Binmas Polsek Wonoasih Ipda Jayus beserta dengan anggotanya yang pada senin,(07/01/19) pagi melaksanakan kegiatan silaturahmi ke tokoh agama Kyai Kholil selaku ketua ikatan jamaah Ahlul Bait Indonesia di Kelurahan Kedungasem Kec Wonoasih Kota Probolinggo.

Dalam kesempatan ini, panit binmas menyampaikan bahwa menjelang pelaksanaan kegiatan pileg dan pilpres yang semakin dekat, sinergitas antara kepolisian dengan para tokoh agama merupakan faktor yang penting untuk tetap menjaga agar situasi bisa tetap aman dan kondusif. Panit Binmas juga mengungkapkan saat ini sudah memasuki tahapan kampanye baik pileg maupun pilpres tahun 2019. Dan pada masa kampanye ini, banyak sekali muncul isu hoax dan isu negatif yang bisa menyebabkan perselisihan dan perpecahan antar warga apabila tidak disikapi dengan bijaksana dengan melakukan cek dan ricek.

“Kami berharap agar Kyai Kholil selaku tokoh ulama berperan aktif ikut  Mengamankan lingkungannya serta  mensuksekan Pilpres dan pileg 2019 yg aman,  sejuk,  damai,  aman dan terkendali,”Ucap Panit Binmas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar