Rabu, 16 Januari 2019

Anjangsana Di Posyandu Desa, Polisi Ajak Ibu - Ibu Waspadai Hoax


Dalam rangka memberikan himbauan dan ajakan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota serta memberikan edukasi sejak dini pada balita, jajaran Satsabhara Polresta Probolinggo pada rabu,(16/01/19) pagi melaksanakan kegiatan anjangsana dan himbauan di Posyandu yang ada di wilayah hukum Polresta Probolinggo. Kali ini, kegiatan yang dipimpin langsung oleh KBO Sabhara Ipda Kumoro Seto S.H bertempat di Posyandu balai desa Kedung Supit Kecamatan Wonomerto Kab Probolinggo.

Dalam kegiatan ini, KBO Sabhara memberikan himbauan Bahwa Posyandu memiliki peranan yang teramat penting sebagai penyedia kesehatan bagi bayi dan balita. Oleh karena itu, para Kader Kesehatan dengan di dampingi Bidan Desa diharapkan bekerja dengan sepenuh hati ikhlas,  demi terwujudnya program kesehatan nasional untuk kesejahteraan ibu dan bayi yang ada di wilayah tersebut. KBO Sabhara juga mengajak para ibu – ibu yang hadir dalam giat tersebut untuk Tidak mudah terprovokasi dengan semakin maraknya berita - berita hoax yang tidak jelas kebenarannya terkait dengan akan bergulirnya pemilihan umum pada tahun 2019 ini.

“Kalau ibu – ibu ketika sedang bermedia sosial,hendaknya mewaspadai banyaknya hoax dan hate speech yang tersebar di masa – masa kampanye ini. Selalu cek dan ricek sebelum menshare sebuah berita yang didapat dari media sosial”, Ucap KBO.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar