Sabtu, 26 Januari 2019

Antisipasi Beredarnya Tabloid "Indonesia Barokah", Polisi Sambangi Beberapa Tempat Ibadah


Terkait beredarnya tabloid "Indonesia Barokah" yang menimbulkan polemik di masyarakat nasional, jajaran Polsek Mayangan melaksanakan rangkaian kegiatan silaturrahmi oleh Kapolsek Mayangan Kompol A. Firman W SE, SH ke beberapa tempat ibadah di wilayah Mayangan sebagai langkah antisipasi agar situasi tetap aman kondusif.

 Sabtu (26/01/19) pagi, bertempat di Masjid Al -Hidayah Jl. Basuki Rahmat no 44 Kel. Mangunharjo Kec. Mayangan Kota Probolinggo ditemui oleh Sdr. Bpk Sugiman (ketua takmir masjid), Tempat Ibadat Tri Dharma W.R Supratman Kel. Mangunharjo Kec. Mayangan Kota Probolinggo ditemui oleh Sdr. Bpk Robet (pengurus TITD sumber naga "Liong Tjwan Bio") serta Kantor pengiriman JNE Kota Probolinggo Jl. Ahmad yani ditemui Sdri. Reni,Intan,dan Devi ( Staf Karyawan JNE) kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mayangan Kompol A. Firman W SE, SH beserta dengan Panit Binmas Polsek Mayangan Ipda Juminem dan anggota jajaran.

Kepada tim Tribratanews, Kapolsek Mayangan  dalam kegiatan ini menyampaikan himbauan  agar berhati-hati dalam menerima kabar yang masuk ke lingkungan sekitar tempat ibadah serta Memfilter semua buku,tabloid,majalah yang dikirim oleh orang yang tidak dikenal. Kapolsek juga mengharapkan para pengurus takmir,pengurus klenteng dan agen JNE antisipasi adanya pendistribusian tabloid "Indonesia Barokah" yang saat ini viral di media sosial maupun media elektronik yang membuat isu dan mengadu domba dikalangan masyarakat untuk kepentingan politik.

“Menjelang semakin dekatnya pelaksanaan pemilu 2019, mari kita bersama – sama saling menjaga situasi kamtibmas di wilayah sekitar kita agar tetap aman dan kondusif”, Ucap Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar