Senin, 28 Januari 2019

Antisipasi Hoax, Kanit Binmas Lakukan Sambang Kepada Pegawai Bengkel


Senin (28/01/19) pagi Kanit Binmas polsek Tongas Bripka Wahyu Darmanto melaksanakan anjangsana dan memberikan himbauan kamtibmas kepada para montir bengkel yang berada desa Tongaskulon kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo.

Dengan melaksanakan anjangsana Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas  juga memberikan himbaunan kamtibmas kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi dengan maraknya berita-berita yang belum tentu kebenaranya atau (hoax), Isu-isu yang tersebar dan tidak memposting ujaran kebencian serta tetap menjaga kerukunan dan keamanan dilingkungannya masing-masing.

“Banyak hoax yang beredar dalam masa kampanye ini. Waspadai dan jangan gampang share berita sebelum menyaring berita tersebut”, Ucap Kapolsek.

Bripka Wahyu Darmanto juga memberikan tambahan kepada warga supaya ikut membantu Polri dalam bidang kamtibmas dengan cara memberikan informasi apabila menjumpai kendaraan atau orang yang mencurigakan agar segera melapor kepada personil Polsek Tongasatau bhabinkamtibmas desa.

Kapolsek Tongas AKP Tavip Haryanto mengatakan Dengan turunnya langsung Kanit Binmas Polsek Tongas selain anjangsana juga untuk proses pendekatan dengan warga di wilayah hukum Polsek Tongas dan menjelang Pileg dan Pilpres 2019 untuk meningkatkan binluh dan patroli guna bersama-sama mensukseskan Pileg atau Pilpres 2019 juga menciptakan suasana yang Aman damai dan sejuk tanpa adanya masyarakat yang terprovokasi oleh berita hoax.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar