Selasa, 15 Januari 2019

Antisipasi Pohon Tumbang, Kapolsek Tekankan Agar Bhabinkamtibmas Cepat Tanggap


Senin Siang (14/01/19) diwaktu memasuki musim penghujan di beberapa tempat yang sering terjadi angin kencang tak jarang pepohonan yang tumbang dikala itu, sebagai petugas Bhabinkamtibmas di wilayahnya Kanigaran Brigpol Yunus bersama dengan Babinsa Sertu Istaim dan Serda Satiman yang mempunyai poros Jl. Cokro Aminoto melaksanakan kerja bakti dengan warga dan Dinas Lingkungan Hidup memotong pohon - pohon yang dirasa rawan akan terjadi pohon tumbang di saat hujan lebat dan angin kencang, terlebih bayak lalu lalang kendaraan yang melintas di kawasan Jl. Cokro Aminoto.

Kapolsek Mayangan Kompol Achmad Firman W., S.E.,S.H. menyampaikan bahwasannya Kapolsek Mayangan selalu menekankan kepada setiap anggotanya yang menjabat Bhabinkamtibmas di kelurahan agar cepat dan tanggap pada situasi dan kondisi di masing - masing wilayahnya.

"Kami selaku Kapolsek akan selalu memperhatikan kinerja anggota kami dilapangan semua itu untuk memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat". Ujar Kapolsek Mayangan.

Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman. W, S.E, S.H, juga menghimbau kepada masyarakat jikalau berkendara saat hujan lebat lebih baik berhenti terlebih dahulu dan jangan berteduh di bawah pohon - pohon besar. Imbuhnya Senin (14/12/2019).

Guna antisipasi setiap kejadian di musim hujan ini disamping para anggota Bhabinkamtibmas berikut Unit Patroli Polsek Mayangan juga  lebih menggiatkan lagi patrolinya supaya masyarakat tidak khwatir keluar di saat hujan karena sudah ada polisi yang berpatroli.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar