Selasa, 15 Januari 2019

Bentuk Kepedulian, Kapolres Kunjungi Anggota Yang Dirawat Di Rumah Sakit


Ditengah kesibukannya, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum menyempatkan waktunya untuk menjenguk anggota sat. intelkam polresta Probolinggo Aipda Muchlis Hadi yang mengalami sakit stroke dan sudah menjalani perawatan di RSUD Dr. Saleh selama satu minggu, selasa, (15/01/19). Hal ini sebagai wujud kepedulian dari seorang pimpinan kepada anggota yang sedang berjuang untuk melawan penyakit yang sedang di deritanya.

Kepada tim, Kapolresta yang melaksanakan kegiatan ini dengan didampingi oleh para PJU Polres menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan pemberian motivasi kepada anggota jajarannya yang saat ini sedang mengalami sakit dan sedang membutuhkan dukungan moril. Kapolresta juga berharap, agar Aipda Muchlis hadi yang saat ini sedang dalam perawatan di ruang Wijaya Kusuma RSUD Dr. Saleh Kota Probolinggo agar cepat sembuh dan segera bisa kembali bertugas untuk memberikan pelayanan kepada warga.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap personel dan keluarganya," ucap Kapolresta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar