Selasa, 15 Januari 2019

Berikan Surprise, Kapolres Rayakan Hari Ulang Tahun Wakapolresta Yang Ke - 54


Suasana apel pagi jajaran Polresta Probolinggo yang semula berjalan seperti biasanya ketika diambil oleh Wakapolresta Kompol Imam Pauji berubah 180 derajat ketika setelah Waka selesai memberikan arahan. Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum mengambil alih apel pagi,selasa, (15/01/19).
Secara tiba – tiba, Kapolresta langsung “menyerang” wakapolresta didepan puluha anggota karena menurut Kapolres, Wakapolres selama ini belum turun untuk mengecek secara benar – benar anggota di lapangan.

Ternyata, semua itu hanyalah merupakan “scenario” yang dirancang oleh Kapolresta untuk memberikan surprise kepada Wakapolresta yang tepat pada hari ini, merayakan Ultahnya yang ke – 54 tahun.

Pada kesempatan kali ini, Kapolresta mengucapkan ucapan selamat ulang tahun yang ke 54 kepada Wakapolresta Probolinggo . Kapolresta juga mendoakan semoga dengan bertambahnya umur, Wakapolresta diberikan berkah, umur yang panjang, rejeki yang barokah serta kesehatan agar selalu bisa ready untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat Kota Probolinggo.

“Selamat ulang tahun untuk Kompol Imam Pauji yang ke 54 tahun. Semoga diberikan segala yang terbaik untuk beliau”, Ucap AKBP Alfian.

Kepada tim, Wakapolresta mengucapkan rasa kaget dan haru atas surprise yang diberikan oleh kapolres beserta jajaran. Wakapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya atas suprise yang telah dilaksanakan oleh kapolresta  beserta dengan jajaran pada hari ini.

“Di awal tadi, saya sudah merasa bahwa anggota ini perlu di galaki setiap hari ini, karena saya sampai mendapatkan stressing dari pak kapolres. Namun ternyata, itu hanya merupakan surprise untuk saya. Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak kapolres dan para rekan – rekan atas kehormatan ini”, Ucap Wakapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan makan tumpeng bersama dengan anggota di lapangan apel Mapolresta Probolinggo.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar