Jumat, 25 Januari 2019

Ciptakan Pemilu Aman Damai Dan Sejuk, Polisi Hadiri Sosialisasi Peningkatan Keamanan Pemilu 2019


Tinggal menghitung hari lagi, pelaksanaan pemilu 2019 berlangsung. Segala upaya dilakukan oleh jajaran kepolisian untuk menciptakan pagelaran lima tahunan itu agar terselenggara aman damai dan sejuk. Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi peningkatan keamanan pilpres 2019. Bertempat di sekolah alam Cordova, Sumbertaman, Wonoasih, kota probolinggo, rabu (23/01/19)pagi, Kapolsek Wonoasih Kompol sukatno bersama para bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan sosialisasi peningkatan keamanan pilpres 2019 kecamatan Wonoasih

Selain Kapolsek Wonoasih, turut hadir pula, Pabung Kodim 0820 Mayor Arh Ciptadi, Danramil Wonoasih Kapten. Eko, Camat Wonoasih Bpk. Deus Nawandi, S.STP., M.Si., dan Lurah se-kecamatan serta toga tomas sumbertaman.

Kapolsek Wonoasih dalam sambutannya menyampaikan, proses tahapan Pemilu 2019 harus kita sukseskan bersama serta mengingat pelaksanaannya akan dilakukan bersamaan antara Pemilu Legeslatif dengan Pilpres. Peran serta semua pihak baik penyelenggara Toga, Tomas, LSM dan masyarakat perlu dilakukan guna mensukseskan pelaksaan Pemilu serentak 2019 serta berharap khususnya diwilayah kecamatan Wonoasih dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar disetiap tahapannya.

Kerjasama antara Muspika serta Instansi terkait juga harus ditingkatkan, Penanganan tindak pidana Pemilu lain dengan penanganan proses hukum tindak pidana umum baik dari segi waktu maupun penyidik yang menanganinya yakni adanya Gakumdu hingga ke pengadilan. Kami juga berharap mengharap kepada Toga, Tomas untuk ikut mengawasi tahapan proses pemilu supaya mendapatkan pemimpin yang amanah.

"Kegiatan ini merupakan sosialisasi kepada masyarakat bahwa jangan sampai karena pemilu kita terpecah pecah, dan polri tetap netral " ungkap sukatno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar