Sabtu, 19 Januari 2019

Dialog On Air Dengan Suara Kota, Kapolres Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival


Sosialisasi Millennial Road Safety Festival Nasional terus dilaksanakan oleh jajaran Polresta Probolinggo dalam rangka untuk menumbuhkan rasa kesadaran untuk keselamatan pada saat berkendara. Jumat (18/01/19) sore, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum turun secara langsung untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi on air "Millenial Road Safety Festival" dan Himbauan Kamtibmas Pemilu 2019 oleh Kapolres Probolinggo Kota. Bertempat di Radio Suara Kota Probolinggo, kegiatan ini dipandu oleh penyiar radio Suara Kota, Yuli.

“Kami menindak lanjuti arahan dari Kapolda Jatim yaitu diharapkan dengan sosialiasi ini menumbuhkan rasa kesadaran tentang keselamatan sejak dini dan secara bersama-sama maka diharapkan angka laka dan angka fatalitas (korban meninggal dunia) di wilayah Hukum Polres Probolinggo Kota ada penurunan karena generasi muda adalah penerus bangsa”, Ucap Kapolresta.

Dalam kesempatan dialog on air ini, Kapolresta juga menyampaikan Polres Probolinggo Kota melalui Satlantas Polres Probolinggo Kota bersama komunitas-komunitas club motor dan pelajar Kota Probolinggo menggelorakan tertib berlalu lintas di wilayah Hukum Polres Probolinggo Kota  dengan sasaran khususnya generasi millennial. Kapolres juga mengatakan bahwa puncak pelaksanaan kegiatan Millenial Road Safety Festival ini dilaksanakan di Polda Jawa Timur pada 17 Maret 2019 mendatang bertempat di jembatan Suramadu.

“Para generasi millennial harus bisa menjadi generasi role model dalam hal menjaga keselematan pada saat berkendara”, Ucap Kapolres.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar