Sabtu, 19 Januari 2019

Empat Orang Meninggal Karena Tersetrum, Kapolres Pimpin Olah TKP


Warga di Kelurahan Jati tepatnya di Jalan Sunankalijaga, tak akan menyangka jika hujan deras yang terjadi Jumat (18/1) malam, bakal berujung duka yang sangat mendalam. Empat orang yang tinggal di Jl. Sunan Kalijaga, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, tewas akibat tersengat listrik.
 
Atas insiden itu, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum bersama dengan Kapolsek Mayangan memantau secara langsung ke TKP. Sejauh ini kepolisian masih mendalami insiden tersebut. Kapolresta juga mengatakan, insiden tersebut terjadi lantaran ada kabel yang mengenai kanopi rumah salah satu korban. Hingga akhirnya listrik mengenai semua korban.
 
Empat warga itu di antaranya Joko Sandi, 33; Elista Hutahuruk, 33. Keduanya merupakan pasangan suami istri (pasutri). Kemudian Sri, 50; dan Totok, 50. Melihat sang istri tersetrum, Joko datang untuk membantu. Nahas, ia pun ikut tersetrum. Begitupula Totok yang juga berniat ingin membantu, mengalami nasib yang sama. Usai olah TKP, Kapolres juga mendatangi RSUD Dr. Moch Saleh untuk menjenguk korban dan memberi semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.
 
“Kami menghimbau agar warga tidak sembarangan menyalurkan listrik. Apalagi menyambungkan listrik di lampu penerangan jalan yang tegangannya cukup tinggi. Sebab, nantinya akan membahayakan warga sendiri.” ucap pria kelahiran Sumenep ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar