Kamis, 10 Januari 2019

Hadiri Giat Penyerahan Sumur Bor Dari Kementerian ESDM, Waka : Semoga Bermanfaat Untuk Para Santri


Kamis, (10/01/19) pagi Wakapolresta Probolinggo Kompol Imam Pauji bersama menghadiri kegiatan peresmian dan penyerahan bantuan Sumur Bor air bersih dan PJU tenaga Surya dari Kementrian ESDM. Bertempat di PP.Riyadlus Sholihin Ketapang kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri juga oleh Kementrian ESDM. Agt dewan energi nasional  bpk Puji Untoro,Dinas ESDM jatim bag .Geologi dan Air tanah. bpk .Soleh., Pemkot Kota Probolinggo.Asisten Ekbang Bpk.Sudi, .Perwakilan dari Pemda Bondowoso,  Dandim 0820 di wakili Asisten Teritorial, Camat Kademangan., Lurah Ketapang  serta undangan kurang lebih 140 orang.

Kepada tim tribratanews, Wakapolresta mengatakan semoga bantuan yang telah diberikan oleh kementerian bisa menjadi  penunjang ketersediaan air yang merupakan kebutuhan pokok sehari-hari bagi para santri. Waka juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian negara terhadap para santri yang merupakan salah satu pilar masa depan bagi bangsa ini di masa depan.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat. Kami dari kepolisian akan selalu mendukung setiap program dari pemerintah yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dalam hal ini khususnya bagi para santri PP. Riyadlus Sholihin”, Ucap Waka.