Selasa, 08 Januari 2019

Harapkan Bisa Tepat Sasaran, Kanit Binmas Dampingi Pembagian Raskin Di Desa


Pembagian beras miskin merupakan program peduli pemerintah yg dilaksanakan secara periodik dengan sasaran warga yangg masih berada di bawah garis kemiskinan.  Program tersebut sebagai salah satu wujud peduli pemerintah untuk mensejahterakan warga negara Indonesia.

Senin (07/01/19), Kanit Binmas Polsek Tongas Bripka Wahyu Darmanto beserta anggota bhabinkamtibmas Desa Tongaswetan Melakukan Pemantauan dan pendampingan pembagian beras miskin dengan tujuan agar beras ini bisa benar – benar tersalurkan kepada warga yang benar – benar membutuhkan.

Pada kesempatan tersebut, selaku Kanit Binmas Polsek Tongas juga menyampaikan arahan kepada aparatur desa agar penerima beras raskin tepat sasaran serta agar dilakukan pendataan secara berkala terhadap warga yang berhak menerima. dan juga Kanit Binmas Polsek Tongas memberikan bimbingan kepada warga agar mensyukuri segala rahmat dan hidayah dari yang kuasa serta lebih giat dalam bekerja untuk meningkatkan keuangan keluarga.

“Program raskin adalah program pemerintah yang bertujuan untuk membantu warga yang kurang untuk mendapatkan beras. Kami akan selalu siap mendukung semua program pemerintah yang memang bertujuan untuk mensejahterakan warga”, Ucap Kanit Binmas.

Ditemui di mapolsek, Kapolsek Tongas AKP Tavip Haryanto menjelaskan bahwa sudah menjadi tugas bhabinkamtibmas untuk selalu datang di setiap kegiatan yang ada di desa binaannya.

“Sesuai dengan petunjuk Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum agar bhabin selalu turun ke desa, jajaran bhabinkamtibmas polsek Tongas memang hampir setiap hari selalu turun ke desa untuk menghadiri dan memonitor setiap giat masyarakat yang ada di desa”, Ucap Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar