Selasa, 22 Januari 2019

Jadi Pembina Upacara, Kapolsek Ajak Generasi Millenial Berikan Teladan Yang Baik


Kapolsek Tongas AKP Tavip Haryanto beserta Anggotanya melaksanakan Upacara di SMAN 1 Tongas, Senin (21/01/2019). Dalam kegiatan upacara tersebut, Kapolsek Tongas menjadi Pembina Upacara di sekolah yang bertempat di Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo.  Upacara bendera tersebut diikuti oleh Kepala sekolah, Para dewan guru, Staff TU dan semua siswa/siswi SMAN 1 Tongas. 

Ketika menjadi Pembina Upacara Kapolsek Tongas membacakan  amanat Kapolres Probolinggo Kota AKBP ALFIAN NURRIZAL, SH., S.IK., Mhum. Dengan menyampaikan  Pesan-Pesan dan Himbauan Kamtibmas agar peserta upacara patuh dan taat terhadap Peraturan/UU/hukum yang berlaku agar terhindar dari perbuatan/perilaku yang melanggar peraturan/UU/hukum yang berlaku saat ini.

Dan Kapolsek Tongas menambahkan supaya Para siswa/siswi SMAN 1 Tongas bila membawa sepeda motor harus melengkapi spion, memakai helm, memakai knalpot brong dan tidak memodifikasi kendaraannya menggunakan ban ukuran kecil yang tidak sesuai standar kendaraanya dan Untuk Siswa/siswi SMAN 1 Tongas supaya tidakmudah terprovokasi dan menyebarkan berita hoax apabila mengetahui atau mendengar berita-berita atau informasi yang tidak jelas kebenaranya yang sering di sebut hoax.

“Generasi millennial harus bisa memberikan teladan dalam hal apapun kepada lingkungan sekitar”, Ucap Kapolsek.

Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasana antara Polri, Sekolah dan para siswa/siswi SMAN 1 Tongas dan sekaligus melakukan pembinaan menyampaikan pesan kamtibmas ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar