Selasa, 22 Januari 2019

Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2019, Kapolres Pimpin Anev Dan Pengarahan Jajaran Bhabinkamtibmas


Meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan ketertiban masyarkat (Kamtibmas) di tengah masyarakat, Kapolres Probolinggo Kota, AKBP. Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum memimpin kegiatan  pengarahan dan anev oleh Kapolres Probolinggo Kota kepada kanit Binmas dan Babinkamtibmas jajaran Polres Probolinggo Kota, selasa (22/01/19).

Kegiatan yang bertempat di ruang Rupatama Sanika Satyawada Polres Probolinggo kota ini dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo Kota kompol Imam Pauji S.H MSi, Kasat dan Kapolsek Probolinggo Kota serta para kanit dan anggota Babinkamtibmas polres Probolinggo Kota.

“Saya ingin teman - teman saudara para Bhabinkamtibmas agar merangkul babinsa, kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat untuk membuat situasi kamtibmas menjelang pilpres pileg bisa berjalan dengan aman dan kondusif”, Ucap AKBP Alfian.

Kapolres juga menambahkan bahwa seragam polisi itu berat, bukan karena pangkatnya melainkan untuk mendapatkan seragam ini yang susah, jadi marilah berbuat kebaikan karena tugas polisi adalah menegakan hukum jangan malah berbuat hal buruk, marilah berbuat kebaikan untuk amal juga. Kapolres juga mengungkapkan jika bhabin di cintai dan di sayangi oleh warga, RT, RW, kepala desa, tokoh agama, maka pasti akan di doakan kebaikan dan di diberikan  masukan -masukan untuk membuat situasi yang kondusif.

“Saya minta tolong kepada para bhabinkamtibmas saya sangat cinta kepada kalian maka jangan membuat jelek nama institusi polri ini, saya berharap betul kepada kalian semua untuk membuat, merangkul warga yang membutuhkan kita kalian sebagai bhabinkamtibmas marilah kita berbuat baik”, Kata Kapolresta.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar