Selasa, 22 Januari 2019

Jaga Kamtibmas, Polisi Bersama Instansi Terkait Sebarkan Pamflet Anti Hoax, Stop Money Politic Dan Pemilu 2019


Menindaklanjuti terbentuknya Posko Informasi Terpadu Anti Hoax, Ujaran Kebencian dan SARA Pemilu 2019 Kota Probolinggo setelah pelaksanaan rakor, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum bersama dengan instansi terkait melanjutkan kegiatan pada senin (21/01/19) sore tersebut dengan melaksanakan penyebaran pamflet oleh Tim Informasi Terpadu Anti Hoax, Ujaran Kebencian dan SARA pada Pemilu 2019 Kota Probolinggo.

Kegiatan yang start di Mapolresta Probolinggo tersebut diikuti oleh Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf. Imam Wibowo, SE, M.IPol, Komisioner KPU Kota Probolinggo divisi hukum Sdr. Tirmizdi, SH, Ketua Bawaslu Kota Probolinggo Sdr. Azam Fikri, SH, Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota AKP Suharsono, SH, Staf KPU dan Bawaslu Kota Probolinggo serta Anggota Sat Sabhara Polres Probolinggo Kota skr 10 personil.

Dalam kegiatan ini. Kapolresta mengatakan bahwa Pembagian pamflet dilakukan dengan cara menyerahkan langsung kepada masyarakat pengguna jalan dengan pengawalan dari Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Probolinggo Kota. Kapolres juga mengatakan adapun route yang dilalui yaitu start Jl. Dr. Moch Saleh (depan Mapolres Probolinggo Kota - Jl. P. Sudirman -  Jl. Dr. Soetomo - Jl. A. Yani - finish Jl. Dr. Moch Saleh (depan Mapolres Probolinggo Kota.

“Terdapat 3 Pamflet yang disebar dalam kegiatan ini, masing-masing bertuliskan anti hoax, stop money politic dan Pemilu serentak 2019”, Ucap AKBP Alfian












Tidak ada komentar:

Posting Komentar