Selasa, 29 Januari 2019

Jaga Siskamtibmas Jelang Pemilu, Kanit Binmas : Kades Mempunyai Pengaruh Yang Besar Terhadap Warga


Ps. Kanit  Binmas Polsek Tongas Bripka Wahyu Darmanto Melaksanakan anjangsana terhadap cangkrukan Kepala desa Sumberkramat (Bapak Jumadi) dengan warganya yang bertempat di Rest Area Tongas Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Selasa (29/01/19).

Dalam Kesempatan anjangsana tersebut dengan kanit binmas menyampaikan bahwa dengan adanya Kepala Desa sebagai tokoh utama di desa, Bripka Wahyu Darmanto mengharapkan agar kepala desa turut membantu Polri dalam menciptakan stabilitas kamtibmas dan menjaga keamanan di desa sehingga tercipta kamtibmas yang aman terkendali. Kanit Binmas juga mengatakan bahwa menjelang semakin dekatnya pemilu 2019, peran dari kades sangatlah penting untuk bersama – sama dengan kepolisian menjaga situasi kamtibmas agar tettap aman dan kondusif.

"Kepala desa sebagai Tokoh Utama di Desa akan berpengaruh besar terhadap warga masyarakat, makaa dengan itu Kepala desa harus selalu mengingatkan warganya untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita-berita yang tidak jelas kebenaranya" Ucap Kanit.

Ditemui di mapolsek Tongas, Kapolsek Tongas AKP Tavip Haryanto juga menambahkan untuk warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tongas untuk bersama-sama mensukseskan Pileg atau Pilres 2019 dan   menciptakan Suasana yang aman, damai dan Sejuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar