Kamis, 10 Januari 2019

Jaga Situasi Di Malam Hari, Polisi Tingkatkan Kegiatan Preventif


Patroli malam dijam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat.  Hal itulah yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Sumberasih pada rabu,(09/01/19) malam untuk tetap menjaga agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Kali ini, personel yang melaksanakan kegiatan patrol adalah Bripda Beny wiranto dan Bripda Ellyananta Putra

Kapolsek Sumberasih AKP Wahyudi SH.,  M. hum.   Mengatakan patroli malam hari dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas. Kapolsek juga menjelaskan bahwa kegiatan ini secara rutin terus dilaksanakan oleh jajaran Polsek Sumberasih untuk menjaga situasi wilayah hukum Polsek Sumberasih agar tetap aman dan kondusif.

“Patroli dilaksanakan secara berpindah pindah diantaranya perhotelan, ATM,  area sepi,  pemukiman warga dan tempat tempat rawan kriminalitas lainnya. Selain polisi berseragam, kami juga memiliki petugas yang menggunakan pakaian “preman” untuk melaksanakan kegiatan patrol secara tertutup”, Ucap Kapolsek.

Kehadiran polisi ditempat seperti itu diharapkan wilayah hukum polsek Sumberasih kondusif dan masyarakat antusias menyambut dengan suka.