Kamis, 10 Januari 2019

Jaga Situasi Kamtibmas, Polisi Ajak Peran Serta Aktif Dari Para Security


Demi menjaga Kamtibmas yang kondusif, Kanit Shabara Polsek Tongas Bripka Anang Farid M, secara rutin melaksanakan kegiatan patrol yang disertai dengan pemberian himbauan dan arahan kepada para Security yang ada diwilayah hukum polsek Tongas. Patroli dan giat binluh ini dilaksanakan untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Kamis (10/01/19) pagi.

Kali ini, Unit sabhara yang diawaki oleh Bripka Anang Farid memberikan himbauan kepada Para Security. Dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan tentang upaya dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tepat kerjanya. Dan apabila menemui hal yang mencurigakan di lingkungan Rumah Makan tersebut agar menghubungi anggota polsek Tongas. Bripka Anang Farid M juga mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau daerah rawan, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada Satpam yang ada diwilayah hukum polsek tongas agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Security merupakan partner dari kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Oleh karena itu, jika menemukan hal – hal yang mencurigakan, segera menghubungi kami”, Ucap Bripka Nanang.

Ditemui di mapolsek Tognas, Kapolsek Tongas AKP Tavip Haryanto menjelaskan bahwa  peran serta satpam sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Sehingga dengan peran satpam tersebut wilayah hukum polsek Tongas aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar