Sabtu, 19 Januari 2019

Jaga Stabilitas Kamtibmas, Polisi Tingkatkan Kegiatan Anjangsana Pada Warga


Dalam rangka memberikan himbauan dan ajakan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota menjelang Pilpres dan Pileg 2019, anggota Polsek Wonomerto yang dipinpin AKP Sugianto pada jum'at (18/01/19) pagi melaksanakan kegiatan anjangsana dan himbauan kepada warga yang ada di wilayah hukum Polsek Wonomerto. Kali ini, kegiatan yang dipimpin langsung oleh kanit binmas Polsek Wonomerto Aiptu Rusidi. bertempat di dsn Krajan Desa Sepuhgembol Kecamatan Wonomerto Kab Probolinggo.

Dalam kegiatan ini, Kanit Binmas memberikan himbauan agar warga Tidak mudah terprovokasi dengan semakin maraknya berita - berita hoax yang tidak jelas kebenarannya terkait dengan akan bergulirnya pemilihan umum pada tahun 2019 ini, serta dalam mentukan pilihan meskipum berbeda pilihan agar masing 2 warga menjaga kerukunan sesama tidak saling bermusuhan hanya karena berbeda pilhan.

“Giat kali ini saya berikan himbauan kepada waega agar bijak dalam bersosial media, tidak mudah menerima berita hoax. Dan menjaga kerukunan biarpun berbeda pilihan. Selalu cek dan ricek sebelum menshare sebuah berita yang didapat dari media sosial”, Ucap Kanit binmas Polsek Wonomerto.

Ditemui di Mapolsek, Kapolsek Wonomerto AKP Sugianto mengatakan bahwa kegiatan dialogis yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas jajaran polsek Wonomerto memang sudah rutin dilaksanakan. Kapolsek juga menjelaskan, dengan rutin melaksanakan kegiatan dialogis, polisi bisa mendapatkan update terbaru mengenai situasi kamtibmas yang terjadi di masing – masing desa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar