Sabtu, 12 Januari 2019

Jalankan Tugas Rutin, Polisi Amankan Pelaksanaan Ibadah Sholat Jum'at


Dalam menjalakan tugas rutin, petugas Unit Patroli Polsek Mayangan melaksanakan pengaman giat shalat jum'at di Masjid Agung Rhoudlatul Jannah alun - alun Kota Probolinggo pada Jum'at siang (11/01/19),petugas Unit Patroli Brigpol Fauzan dan Brigpol Hidayat berdiri tegak dalam mengawasi dan memantau situasi sekitar area masjid guna menjaga kelancaran kegiatan ibadah umat muslim itu dapat berjalan dengan khidmad.

Dengan suhu yang cukup panas di siang hari tak menyurutkan niat para petugas dari Polsek Mayangan itu untuk ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali, jama'ah dapat dengan tenang dan khusyu' beribadah tanpa harus memikirkan resiko kendaraan yang ditinggalkan karena sudah ada petugas unit patroli Polsek Mayangan yang menjaganya.

Kapolsek Mayangan Kompol Achmad Firman. W, S.E.,S.H. menyampaikan bahwa setiap hari Jum'at petugas dari unit patroli Polsek Mayangan yang pada hari itu melaksanakan piket wajib untuk melaksanakan pengamanan shalat Jum'at di Masjid Agung Rhoudlotul Jannah alun-alun Kota Probolinggo dengan maksud memberikan pelayanan kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah shalat Jum'at.

"Kami senantiasa akan memberikan pengabdian terbaik kami untuk msyarakat" ujar Kapolsek Mayangan

Kapolsek juga menghimbau dengan kehadiran petugas kami dilapangan dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif juga kami harapkan peran serta masyarakat untuk membantu kami supaya tidak memarkir kendaraan seenaknya harus rapi dan tertib agar tidak mennganggu pengguna jalan yang lain, Imbuhnya.

Semakin hari semakin pihak Kepolisian ingin memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat untuk membangun rasa percaya masyarkat kepada institusi POLRI, dan POLRI yakin kedepan POLRI akan semakin di cintai rakyat karna rakyat butuh POLRI dan POLRI butuh rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar