Rabu, 09 Januari 2019

Jelang Pemilu 2019, Polisi Ajak Toga Berperan Aktif Jaga Kamtibmas


Sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Polsek Wonoasih selalu berusaha untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum polsek Wonoasih.

Pagi ini, Rabu (09/01/19), Panit binmas  Ipda Jayus bersama empat orang anggota melakukan sambang ke H. Sidiq yang merupakan salah satu tokoh masyarakat kelurahan Kedungasem untuk menitipkan pesan-pesan kamtibmas. Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Ipda jayus di wilayah kecamatan Wonoasih dan Kedopok sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas maupun tokoh lainnya dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Ipda Jayus menjelaskan bahwa dengan adanya peran tomas (tokoh masyarakat), diharapkan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pilpres dan pileg 2019 yang tinggal beberapa bulan lagi. Ipda Jayus juga berharap, situasi kamtibmas di wilayah Wonoasih agar tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pileg dan pilpres tahun 2019.

“Semoga pelaksanaan pileg dan pilpres bisa berjalan dengan aman dan kondusif”, Ucap Ipda Jayus.

Ditemui diruang eksekutif polres Probolinggo kota, Kapolsek Wonoasih mengungkapkan bahwa pelaksanaan sambang tokoh setiap hari dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan diharapkan masyarakat mampu menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

“Peran tokoh agama sangat berpengaruh untuk menjaga agar situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan pileg dan pilpres agar tetap aman dan kondusif”, Ucap Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar