Rabu, 02 Januari 2019

Kapolres Pimpin Pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat 34 Anggota Polres Probolinggo Kota


Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat anggota jajaran Polresta Probolinggo pada tahun ini dilaksanakan bersamaan dengan Apel akbar pengamanan Tahun Baru tahun 2019. Bertempat di Alun – Alun Kota Probolinggo, Senin (31/12/18) sore kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum dan diikuti oleh ratusan petugas gabungan dari Polri, TNI Kodim 0820, Yon Zipur 10 dan Denpom V Brawijaya, Satpol PP, Brimob Polda Jatim, anggota Pramuka dan Orari yang melaksanakan kegiatan pengamanan malam tahun baru.


Dalam kegiatan tersebut kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal, mengharapkan  anggota yang naik pangkat, agat lebih baik dalam menjalankan tugasnya, dan menjadi sahabat masyarakat dengan mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat. Kapolres juga menjelaskan Kapolres juga menjelaskan diakhir kegiatan bahwa Sejalan dengan kenaikan pangkat, secara otomatis tugas dan tanggung jawab juga akan lebih berat, maka dengan kenaikan pangkat ini diharapkan dapat membawa perubahan pola pikir dan bertindak kearah yang lebih dewasa serta menjadi dorongan motivasi dan semangat dalam peningkatan kualitas kerja yang lebih baik dan profesional.

“Saya ucapkan selamat kepada ke 34 anggota yang memeroleh kenaikan pangkat. Mudah-mudahan dengan kenaikan pangkat ini, akan menambah rasa syukur dengan dibarengi peningkatan kinerja dan tanggung jawab yang tinggi. Tantangan ke depan semakin besar sehingga harus lebih semangat,” ucap Kapolres⁠⁠⁠⁠.

Lebih lanjut, setelah upacara kenaikan pangkat penghargaan, dilakukan jabat tangan sebagai ucapan selamat dari seluruh peserta upacara kepada ke tiga puluh empat anggota jajaran Polres Probolinggo Kota yang menerima kenaikan pangkat













Tidak ada komentar:

Posting Komentar