Sabtu, 19 Januari 2019

Kurangi Tingkat Laka - Lantas, Kanit Binmas Berikan Himbauan Pada Tukang Becak


Guna mengurangi tingkat kecelakaan di wilayah hukum Polsek Tongas  Ps. Kanit Binmas Bripka Wahyu Darmanto  melakukan anjangsana dan dialogis dengan tukang becak dan berikan himbauan –himbauan Kamtibmas. Kamis (17/1/2019).

Dalam dialogis tersebut Kanit Binmas Bripka Wahyu D menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada tukang becak, agar dalam mengayuh becak hendaknya  berada di jalur kiri sebagai jalur lambat, apabila dalam berbelok atau hendak menyeberang jalan supaya melihat situasi dan kondisi jalan dahulu untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas.

Kanit Binmas Polsek Tongas juga memberikan arahan supaya turut serta membantu Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tongas dengan cara memberikan informasi-informasi sekecil apapun kepada Anggota Polsek Tongas  apabila ada orang-orang yang mencurigakan disekitar tempatnya mangkal untuk mencari  penumpang.

“Kami  mengajak dan menghimbau kepada tukang becak agar lebih mengutamakan kaselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain dan juga memohon kepada tukang becak untuk selalu waspada terhadap adanya tindak kriminalitas diwilayah hukum Polsek Tongas dan untuk segera menginformasikan serta melaporkan apabila ada orang-orang  yang mencurigakan kepada Anggota Polsek Tongas”, Ucap Kanit Binmas Polsek Tongas.

Sementara itu  Kapolsek Tongas, AKP Tavip Haryanto memberikan arahan-arahan kepada anggotanya bahwa dalam pelaksanaan patroli baik di Obyek-Obyek Vital maupun di pasar-pasar tradisional untuk sering dialogis dengan warga masyarakat guna memberikan pesan-pesan kamtibmas terkait masih adanya tindak kriminalitas yang terjadi diwilayah seperti  masih adanya penipuan dengan modus gendam maupun tindak kriminalitas lainya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar