Sabtu, 19 Januari 2019

Makan Siang Bersama, Kapolres Ajak Muspika Dan Warga Perkuat Tali Silaturami


Kegiatan sambang warga masyarakat Kapolres Probolinggo terus berlanjut. Setelah melaksanakan kegiatan sholat jumat bersama dengan warga di masjid Ar. Rayyan kecamatan Tongas, kegiatan dilanjutkan dengan makan siang dan silaturahmi bersama antara Kapolres Probolinggo Kota bersama dengan muspika kec. Tongas kab. Probolinggo,jumat, (18/01/19).

Bertempat di pasar Cinta desa. Tongas wetan kec. Tongas Kab Probolinggo, kegiatan tersebut dihadiri oleh PJU polresta, Kapolsek Tongas, camat Tongas  Sugeng Wiyono, Kepala personalia PT. Eratex bapak Sahri, ketua MWC NU kec. Tongas Ustadz Hamid,Seluruh kepala desa Se kecamatan. Tongas serta toga dan Tomas wilayah kecamatan Tongas.

“Senang sekali pada hari ini bisa berkumpul dengan bapak – bapak dalam kegiatan ini. Tentunya semoga dengan kegiatan ini bisa memperkuat silaturahmi antara kepolisian dengan warga masyarakat”, Ucap Kapolres.

Dalam kegiatan ini, kapolres juga menyampaikan agar segenap pemerintah kecamatan maupun desa bersama sama menjaga situasi khususnya menjelang pilpres sehingga tetap kondusif dan pilpres berjalan aman dan lancar. Kapolres juga mengatakan bahwa jajaran kepolisian tanpa adanya bantuan dari warga masyarakat juga akan mendapatkan banyak kendala dalam upaya untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Pemilu sudah sebentar lagi. Mari masing – masing dari kita menjaga situasi kamtibmas mulai dari lingkup lingkungan kita masing – masing agar tetap aman dan kondusif. Berbeda itu tidak apa – apa, tapi jangan karena berbeda sehingga menimbulkan sebuah perselisihan”, Ucap Kapolres.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar