Senin, 21 Januari 2019

Nge"Trail" Bareng, Kapolres Bagikan Bingkisan Sembako Pada Warga


Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum menggelar kegiatan  bakti sosial dan ngtrail bareng anggota jajaran Polresta Probolinggo dan komunitas trail kota Probolinggo,sabtu (19/01/19)pagi. Mengambil rute di daerah kecamatan Wonomerto, kegiatan ini diikuti oleh Wakapolres probolinggo kota Kompol Imam Fauzi SH Msi,  PJU Polres Probolinggo kota , Perwakilan Kades wil kec.  Tongas , kec. Sumberasih dan Wonomerto serta perwakilan Komunitas trail kurang lebih 20 orang.

Kapolresta menjelaskan, selain nge”trail”, kegiatan kali ini juga dibarengi dengan kegiatan bakti sosial membagikan bingkisan sembako kepada warga di blok SD kecil dsn. Pelankerep Ds. Sumberkare Kec. Wonomerto Kab Probolinggo. Kapolres juga mengatakan bahwa meskipun kegiatan ini bersifat refreshing, jajaran kepolisia selalu berusaha untuk memberikan rasa kepedulian kepada warga masyarakat sekitar yang masih dalam keadaan tidak mampu.

“Selain menyalurkan hobi dan refreshing, kami menggelar kegiatan bakti sosial ini dengan harapan bisa sedikit membantu beban warga dengan bantuan yang kami berikan kepada mereka”, Ucap Kapolres.

Setelah kegiatan bakti sosial, Kapolresta beserta dengan para rombongan mengajak warga desa Sumberkare untuk makan siang bersama sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antara pihak kepolisian bersama dengan warga.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar