Jumat, 11 Januari 2019

Patroli Dialogis Seusai Poros Pagi, Polisi Berikan Himbauan Pada Jukir


Untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan Curanmor maupun gangguan keamanan lainnya Kanit sabhara Polsek Wonoasih Polres Probolinggo kota, Aiptu Sutopo sambangi juru parkir di jalan pasar wonoasib, jumat (11/1/19) setelah melaksanakan kegiatan poros pagi untuk melaksanakan kegiatan dialogis dengan warga.

“Tingkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam mengawasi kendaraan serta atur kendaraan sehingga tidak menimbulkan kemacetan,” jelas aiptu sutopo.

Aiptu Sutopo juga menyampaikan bahwa sebagai juru parkir, harus lebih bisa berhati – hati pada saat menyetop kendaraan yang sedang melaju pada saat sedang menata kendaraan. Harus beri isyarat dengan selang waktu yang agaj lama agar pengendara tidak kaget dan tidak panik pada saat akan berhenti.

“Terkadang ada juru parkir yang secara sembarangan menyetop kendaraan yang sedang melaju demi untuk menata kendaraan yang akan parkir. Hal seperti itu bisa mengakibatkan laka – lantas yang tentunya akan merugikan semua pihak”; Ucap Aiptu Sutopo.

Sementara itu Kapolsek Wonoasih Kompol Sukatno mengatakan bahwa patroli ini dititik beratkan untuk mencegah terjadinya curanmor maupun kejahatan lainnya, dan pihaknya berharap agar petugas parkir selalu waspada dalam menjaga kendaraan milik warga yang ditipkan di tempat parkir.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar