Rabu, 16 Januari 2019

Perkuat Tali Silaturahmi, Kanit Binmas Sambangi KUA


Mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antar instansi pemerintahan dan juga untuk menjaga keamanan stabilitas kecamatan Tongas. Kanit Binmas Polsek Tongas Bripka Wahyu Darmanto menyambangi KUA Kecamatan Tongas. Sabtu (12/01/2019)

Dalam kesempatan tersebut  Bripka Wahyu Darmanto berdialogis dengan pegawai KUA, berkoordinasi dengan pihak KUA untuk bersama-sama mensukseskan dan menjaga kamtibmas dalam rangka Pilpres/Pileg 2019 yang aman,  sejuk,  tertib dan kondusif. Kanit binmas juga mengajak untuk bersama-sama menjaga kerukunan antar umat beragama di wilayah Probolinggo Kota serta Melawan hoax / berita-berita yang tidak jelas kebenarannya dan tidak mudah terprovokasi dengan semakin maraknya berita-berita hoax tersebut.

Ditemui di tempat yang berbeda Kapolsek Tongas AKP Tavip Haryanto menyampaikan bahwa  agar anggota Polsek Tongas terutama Babhinkamtibmas agar selalu menyambangi wilayahnya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan aparatur pemerintahan lainnya.

“Agar staf KUA berperan serta secara langsung dan menghimbau masyarakat untuk selalu memelihara silaturahmi dan toleransi antar umat beragama, terutama menjelang pileg/pilpres 2019 yang sebentar lagi akan berlangsung. Jika ada suatu permasalahan di masyarakat terkebih mengenai berita hoax, ujaran kebencian dan sara agar segera melaporkan kepada Babhinkamtibmas atau Polsek Tongas,” Ucap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar