Senin, 21 Januari 2019

Pimpin Upacara Bendera, Kapolsek : Tugas Para Siswa Adalah Rajin Belajar


Guna membangun rasa nasionalisme sejak dini, Kapolsek Wonoasih Kompol Sukatno menjadi pembina upacara bendera Merah Putih di SMA N 3 Kota Probolinggo. Senin (21/01/2019) pagi

Kapolsek Wonoasih menjelaskan bahwa tujuan para siswa siswi datang ke sekolah adalah untuk menimba ilmu demi meraih cita cita, serta membentuk karakter siswa agar disiplin serta mempunyai tanggung jawab. Dalam kesempatan tersebut Kompol Sukatno menyampaikan tentang larangan membuat geng dilingkungan sekolah, disiplin waktu dan Larangan mengendarai sepeda motor sendiri karena masih dibawah umur.

Selanjutnya Kapolsek Wonoasih berpesan kepada para pelajar serta guru dan karyawan untuk tidak mudah terpancing dengan berita bohong (hoax) yang marak dimedia sosial. Selalu cek dan ricek kebenaran berita tersebut, jangan sampai nanti menimbulkan dampak buruk bagi pembaca yang mendapatkan berita tersebut.

“Tugas para siswa-siswi adalah belajar yang rajin guna mewujudkan cita-cita yang diimpikan”. terang Kapolsek Wonoasih Kompol Sukatno.

Upacara berjalan lancar dan ucapan terima kasih dari pihak sekolah disampaikan oleh Kepala Sekolah, dan diharapkan kerjasama  yang baik ini lebih ditingkatkan untuk mewujudkan situasi belajar mengajar lebih nyaman dan baik.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar