Kamis, 24 Januari 2019

Puluhan Tahun Mengabdi, Wakapolres Lepas Dua Anggota Yang Purna Bhakti


Setelah puluhan tahun mengabdi kepada masyarakat, rabu (23/01/19) pagi, Jajaran Polsek Kademangan melepas dua anggotanya yaitu Aipda Rebo Widodo  S.Pd dan  Bripka Suharly Yusak yang telah memasuki masa purna bhakti. Kegiatan yang juga bersamaan dengan giat Tasyakuran kenaikan pangkat anggota Polsek Kademangan Bripka Effendy Sudaryono, S.H dan Bripka Beny Windu Diharmoko, S.H ini dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo kota (Kompol Imam Pauji S.H, M.Si), PJU Polres Probolinggo kota, Kapolsek Kademangan (Kompol Toyib Subur),Purn. Aipda Rebo Widodo, S.pd, Anggota Eks. Polsek Kademangan, Iptu Suyanto, SH dan Aiptu Andi Handoko serta Anggota beserta Bhayangkari Ranting Kademangan.

Bertempat di Lapangan apel Mapolsek Kademangan, Wakapolresta menyampaikan Permohonan maaf karena bapak Kapolres tidak bisa hadir ada kegiatan anev bulanan di Polda Jatim. Waka juga menjelaskan bahwa Kegiatan ini salah satunya bertujuan untuk menghormati dan menghargai kinerja anggota Polsek Kademangan yang telah purna tugas serta sebagai Ucapan terimakasih atas tugas yang telah diemban hingga purna di Polres Probolinggo Kota, diharapkan meskipun sudah purna jangan sampai putus silaturahmi dan tetap membantu dan mendukung tugas-tugas kepolisian.

“Semoga selalu diberikan kesehatan dan rezeki lancar setelah purna nantinya , serta diharapkan anggota yang masih aktif agar lebih semangat dan meningkatkan kinerjanya”, Ucap Wakapolresta.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar