Senin, 21 Januari 2019

Sosialisasikan Millenial Safety Riding Secara Internal, Wajapolres Ajak Anggota Beserta Keluarga Jalan Sehat Bersama


Jajaran Polresta Probolinggo terus mensosialisasikan kegiatan Millenial safety riding dalam rangka untuk menekan angka laka – lantas di wilayah kota Probolinggo. Selain sosialisasi secara external, Jajaran Polresta Probolinggo juga melaksanakan kegiatan sosialisasi program tersebut kepada internal anggota kepolisian dan anggota keluarga. Sabtu (19/01/18) pagi, bertempat di Lapangan apel Mapolresta Probolinggo, Wakapolresta Probolinggo Kompol Imam Pauji memimpin langsung kegiatan jalan santai bersama dan sosialisasi Millenial safety riding yang dilaksanakan oleh jajaran Satlantas dan diikuti oleh anggota jajaran beserta dengan keluarga.

Dalam kegiatan ini, Wakapolresta menyampaikan diharapkan dengan kegiatan  sosialiasi ini menumbuhkan akan rasa kesadaran tentang keselamatan sejak dini pada anggota jajaran polres beserta keluarga . Waka juga mengungkapkan dengan timbulnya kesadaran, maka setiap anggota ketika berkendara di jalan akan selalu mengutamakan keselamatan . Wakapolres juga mengatakan dengan kegiatan jalan santai ini, selain untuk memberikan sosialisasi, kegiatan ini juga bertujuan untuk refreshing untuk anggota dan keluarga setelag satu minggu penuh melaksanakan kegiatah rutinitas melayani masyarakat.

“Anggota polisi harus bisa memberikan teladan bagi warga masyarakat untuk selalu mengutamakan keselematan pada saat berkendara”, Ucap Wakapolres.

Kegiatan ditutup dengan pelaksanaan senam bersama anggota beserta dengan keluarga di lapangan apel mapolres.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar