Kamis, 10 Januari 2019

Sosialisasikan Pendaftaran Polri Tahun 2019, Satbinmas Harapkan Animo Masyarakat Tinggi


Menjelang pelaksanaan pendaftaran polri tahun 2019, jajaran Satbinmas Polresta Probolinggo meningkatkan sosialisasi pendaftaran tersebut untuk menarik animo dari masyarakat untuk mendaftar menjadi abdi negara. Kamis,(10/01/19) pagi, satbinmas Polresta melaksanakan kegiatan sosialisasi di Balai desa Curahtulis dan di Puskesmas Curahtulis di kecamatan Tongas Kab Probolinggo.

Dalam kesempatan ini, Iptu Retno dan Aiptu Gatot anggota Satbinmas polresta yang ditemani oleh PS Kanit Binmas Polsek Tongas Bripka Wahyu menyampaikan dan mensosialisasikan kepada Dr.  INDAH dan perawat serta bidan di Puskesmas Pembantu Desa Curahtulis dan perangkat desa Curahtulis tentang penerimaan pendaftaran POLRI tahun 2019 di Polres Probolinggo Kota.  Iptu Retno juga menjelaskan diharapkan bagi putra putrinya yg berminat dan berkeinginan menjadi anggota POLRI utk hadir pada sosialisasi penerimaan pendaftaran anggota Polri pada hari Sabtu tanggal 12 Januari 2019 di Polres Probolinggo Kota.

Menjelang pelaksanaan pemilu, tak lupa Aiptu Gatot juga menyampaikan bahwa menjelang Pilplres/pileg 2019 keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat dan situasi kondusif adalah kunci keberhasilan dalam mensukseskannya pelaksanaan pileg dan pilpres tahun 2019. Aiptu Gatot juga mengharapkan peran serta warga dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman.

“Di harapkan,  aparatur Desa Curahtulis dan ibu dokter serta pegawai puskesmas untuk menyebarluaskan tentang giat tersebut kepada anak,  saudara atau warganya yg berminat dan berkeinginan mendaftar sebagai anggota Polri untuk turut dan hadir dalam giat tersebut”, Ucap Iptu Retno.