Selasa, 15 Januari 2019

Tanggapi Informasi Dari Media Sosial, Kapolres Dan Jajaran PDAM Tinjau Pengerjaan Galian Pipa


Menindaklanjuti informasi yang beredar di media sosial tentang pengerjaan galian pipa PDAM di komplek perumahan Kademangan Permata Regency sumber Wetan Kota Probolinggo yang meresahkan warga sekitar perumahan, Kapolres beserta jajaran menggandeng PDAM dan pelaksana atau pihak ketiga untuk melaksanakan peninjauan terhadap lokasi tersebut,selasa (15/01/19) pagi.

Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum menjelaskan bahwa fakta di lokasi, kerusakan jalan, cukup merata di sepanjang perumahan. Tak sedikit kerusakan jalan berada tepat di depan pintu masuk rumah. Kapolresa juga berharap, setelah kegiatan ini, bisa segera mendapatkan respon dari para pihak yang terkait untuk bisa segera menanggapi keluhan warga yang sudah berjalan cukup lama ini.

“Kegiatan ini memang untuk menanggapi respon warga di media sosial karena mereka merasa terganggu dengan situasi jalan diperumahan mereka yang rusak. Kami akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk segera melakukan respon terhadap permasalahan ini”, Ucap Kapolres

Kasubbag Pelayanan PDAM Erang Budi Cahyono menjelaskan bahwa terkait dengan kejadian ini, akan segera koordinasi dengan pihak PU yang nantinya akan segera melaksanakan kegiatan perbaikan secara langsung melalui pihak ketiga.

“Hari ini juga kami akan melaksanakan kegiatan perbaikan melalui pihak ketiga. PDAM hanya sebagi pendamping / pengawas lapangan yang mendampingi spek dari pipa yang yang harus ditanam berapa dan dengan kedalaman berapa”, Ucap Kasubbag Pelayanan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar