Rabu, 16 Januari 2019

Teladani Keluarga Cemara, Puluhan Bhayangkari Dan Persit Nonton Film Bareng


Sinetron Keluarga Cemara akhirnya dibuat remake versi film layar lebar dimana berkisah tentang keluarga yang terdiri dari Abah, Emak, Euis, Ara dan Agil. Film ini memberikan menekankan tentang nilai kejujuran, kekeluargaan dan otentiknya.

Dimotori Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota yaitu Ny. Nita Alfian, puluhan anggota Bhayangkari dan guru TK Bhayangkari Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan Nobar film Keluarga Cemara di CGV Kota Probolinggo. Selain itu, turut hadir Ketua Persit KCK XXXIV Kodim 0820/Probolinggo Ny. Dian Ratna Wibowo beserta anggota.

Kepada tim Tribratanews, Ketua bhayangkari cabang mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan nonton bareng adalah untuk memberikan inspirasi kepada anggota bhayangkari untuk menjaga keluarga mereka agar tetap harmonis dan terjaga. Ketua bhayangkari cabang juga mengungkapkan, keutuhan dan kerharmonisan keluarga merupakan faktor yang sangat amat penting dalam menunjang tugas seorang anggota polisi agar bisa melayani warga dengan semaksimal mungkin.

“Jika seorang polisi berangkat kerja dengan suasana keluarga yang harmonis, tentunya mereka dalam melaksanakan tugas pengabdian bisa melaksanakan dengan sepenuh hati dan perasaan tenang. Sebaliknya, jika awal berangkat kerja saja sudah konflik dengan istri, itu akan sangat berpengaruh terhadap kinerja”, Ucap Nita Alfian.

Film Keluarga Cemara sendiri bercerita tentang keluarga sederhana yang penuh kehangatan dan kasih sayang. Di dalam kehidupan sederhana yang mereka jalani, perlahan mereka menemukan bahwa harta yang paling berharga adalah keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar