Jumat, 11 Januari 2019

Tingkatkan Keimanan, Kapolsek Ajak Anggota Dzikir Dan Doa Bersama Dengan Tokoh Masyarakat


Kapolsek Tongas AKP Tavip Haryanto beserta anggota menggelar doa dan zikir malam jum'at manis bersama dengan masyarakat sekitar di Mapolsek Tongas, Kamis (10/01/2019) malam. Doa dan zikir bersama ini, menurut kapolsek, kegiatan ini bertujuan mengeratkan tali silahturahmi anggota dengan toga dan masyarakat.

Kapolsek mengatakan, pihaknya juga mendoakan bangsa Indonesia dan wilayah hukum Polsek Tongas menjelang Pileg dan Pilres 2019 diharapkan dapat berjalan aman, damai dan kondusif.

“Sebagai anggota Polri berkewajiban menjaga keutuhan NKRI, selain itu menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 ini semoga  dapat berjalan aman dan kondusif tanpa ada gangguan maupun konflik,”katanya.

Kapolsek Tongas mengungkapkan dengan berdoa dan zikir bersama setiap hari malam jum'at manis diharapkan dapat menumbuhkan agamis bagi anggota. Dengan pembinaan agama kepada anggota diharapkan juga dapat dapat menumbuhkan rasa berbudi pekerti yang baik sehingga dapat terhindar dari perbuatan menyimpang dalam tugas.

Setelah kegiatan dzikir dan doa bersama, acara dilanjutkan dengan kegiatan makan bersama kapolsek bersama dengan anggota dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir .

"Kegiatan ini sangat membantu untuk menjalin tali silaturahmi dan berbagi rezeki dengan toga dan Masyarakat sekitaran Polsek Tongas karena bisa mendekatkan masyarakat dengan polisi". Ucap Kapolsek Tongas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar