Rabu, 16 Januari 2019

Tingkatkan Keselamatan Berlalu - Lintas, Polisi Gandeng Generasi Millenial


Untuk meningkatkan keselamatan dalam berlalu lintas, Satlantas Polresta Probolinggo menggelar Sosialisasi Millennial Road Safety Festival di SMAN 1 Probolinggo. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Iptu Firman Widyaputra L.S. S.I.K dan anggota ini dilaksanakan sebagai upaya menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas. Sasaran sosialisasi Millennial Road Safety Festival ini fokus pada generasi milennial, generasi tersebut menyumbang angka kecelakaan yang tinggi.

Menurut Iptu Firman, generasi milenial ini adalah usia produktif yang selama ini menjadi pengguna besar dalam berlalu lintas, terlebih pada posisi umur 17 hingga 35 tahun, sedangkan generasi Millenial harus mampu menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas seperti memakai helm pada saat berkendara, membawa SIM serta tidak bermain Hp pada saat berkendara.

Iptu Firman juga menjelaskan kepada para siswa yang menghadiri kegiatan ini bahwa dengan kegiatan sosialisasi Millennial Road Safety Festival ini, Satlantas Polresta berharap bisa memberi kesadaran kepada generasi milenial dalam keselamatan berlalu lintas.

”Generasi milenial bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan angka kecelakaan bisa diminimalisasi,” tegas Iptu Firman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar