Kamis, 31 Januari 2019

Tingkatkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah Pelaksanaan Seribu Hari Almarhum Bapak Pengasuh PP Salafi Al Amin


Tingkatkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Tongas Kulon Bripka Imam Mahfud menghadiri undangan musyarawah pelaksanaan Seribu hari Alm. Kh. Hasan Asyikak(Bapak Pengasuh PP Salafi Al Amin)Rabu, (30/01/19) malam. Menghadiri undangan ini  merupakan salah satu upaya  Bhabinkamtibmas dalam menjalin komunikasi dengan Tokoh Agama yang berada di wilayah hukum Polsek Tongas. Kegiatan Tersebut membahas tentang Keperluan dalam Rangka Selamatan 1000 Hari Alm. KH. Hasan Asyikak.

"Kami juga berpesan kepada para warga agar pada musim hujan agar masyarakat tidak melakukan pembenahan listrik dan membersihkan selokan-selokan untuk mengantisipasi terkena Demam Berdarah, "terang Bripka Imam Mahfud.

Disamping himbauan tersebut Bhabinkamtibmas juga meminta kepada warga masyarakat untuk  mengaktifkan kembali jaga malam poskamling yang telah ada sebagai upaya pencegahan tindak kejahatan di pemukiman penduduk.

Kepada tim tribratanews, Kapolsek Tongas AKP Tavip Haryanto juga menambahkan bahwa jajaran bhabinkamtibmas menjelang pelaksanaan pemilu 2019 akan meningkatkan kegiatan sambang desa binaan masing - masing sebagai salah satu langkah untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman

"Dengan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga agar terjalin hubungan yang humanis dengan Polri sehingga akan terbentuk kerukunan  dan bersama-sama mensukseskan pemilu 2019 aman, damai dan sejuk dan juga untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tongas, ". Tegas Kapolsek Tongas AKP Tavip Haryanto.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar