Selasa, 22 Januari 2019

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolres Apresiasi Muslimat NU


Untuk meningkatkan tali silaturahmi antara jajaran kepolisian dan para tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres kota Probolinggo, Kapolresta Probolinggo pada senin (22/01/19) pagi melaksanakan kegiatan silaturahmi  dan audiensi Muslimat NU Kota Probolinggo. Bertempat di ruang Kapolresta, kegiatan ini dihadiri oleh ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Probolinggo Ibu Siti Aminah beserta pengurus.

Dalam kegiatan ini, Kapolresta memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Muslimat NU Kota Probolinggo yang telah mewarnai dinamika sosial agama di Kota  Probolinggo dengan menjunjung tinggi nilai nilai agama sehingga wujud persatuan, kerukunan dan keguyuban dapat terjalin. Kapolres juga menjelaskan terkait Harlah ke 73 Muslimat NU di Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 27 Januari 2019 mendatang yang juga dihadiri Ketua Umum PP Muslimat NU Hj Khofifah Indar Parawansa yang juga merupakan Gubernur Jatim Periode 2019-2024 agar para jemaah / anggota Muslimat NU Kota Probolinggo  dapat membawa nama baik Kota Probolinggo dan Jawa Timur untuk menjaga kamtibmas selama di Jakarta nantinya serta Polres Probolinggo Kota siap mendukung kelancaran kegiatan tersebut.

“Menjelang pelaksanaan kegiatan pileg dan pilpres tahun 2019, peran dari semua tokoh masyarakat beserta organisasinya sangatlah penting untuk secara bersama – sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif”, Ucap Kapolres.
Aminah, ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Probolinggo dalam kegiatan ini menyampaikan kepada Kapolres Probolinggo Kota terkait rencana keikutsertaan dalam Harlah ke 73 Muslimat NU di Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 27 Januari 2019 mendatang.

“Akan ada beberapa perwakilan kami yang akan berangkat menuju kegiatan Harlah ke 73 NU di Jakarta. Kami juga berharap, silaturahmi yang sudah terjalin ini kedepan bisa semakin kuat sebagai modal untuk secara bersama – sama menjaga situasi agar tetap aman”, Ucap Aminah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar