Jumat, 25 Januari 2019

Wujud Kepedulian, Kapolsek Bersama Anggota Takziah Ke Istri Kades Yang Meninggal Dunia


Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, kamis (24/01/19) pagi Kapolsek Tongas AKP Tavip Haryanto melaksanakan kegiatan Takziah ke rumah Kepala Desa Bayeman Sumarto yang sedang berduka dikarenakan Istrinya telah meninggal dunia.  Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tongas AKP Tavip Haryanto bersama perwakilan Anggota Polsek Tongas ikut mengantarkan jenazah ke TPU Desa Bayeman dan melakukan Do'a bersama untuk istri Kepala Desa Bayeman supaya amal peebuatannya di terima di sisi Allah SWT.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Tongas menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga dan semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan arwah diterima di sisi Allah SWT.  Kapolsek juga mengungkapkan bahwa segala sesuatu sudah ada garisnya, semoga keluarga yang ditinggalkan juga memiliki kekuatan untuk menghadapi cobaan ini.

“Semoga arwah almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah Swt”, Ucap Kapolsek.

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan antara Polri dengan masyarakat sehingga lebih dicintai oleh masyarakat dan menjadikan situasi kamtibmas di lingkungan aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar