Senin, 11 Februari 2019

Anjangsana Dengan Perangkat Desa, Ps. Kanit Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Siskamtibmas Secara Bersama - Sama


Dalam rangka menjalin kedekatan dengan perangkat desa,Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Bripka Wahyu Darmanto melaksanakan kegiatan anjangsana desa dan berdialog dengan perangkat desa Tongas wetan Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak perangkat desa berpartisipasi menjaga keamanan di lingkungannya. Senin (04/02/19).

Selain itu dalam kesempatan tersebut juga Bripka Wahyu Darmanto menyampaikan  himbauan kepada perangkat desa agar menangkal berita Hoax yang berkembang saat ini karena sangat berbahaya dalam kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara terutama menjelang Pemilu 2019.

"Menjelang Pemilu 2019 dalam pemilihan Pileg dan Pilpres akan ada banyak berita-berita yang kurang jelas kebenaranya atau sering di sebut hoax, maka dari itu sebagai perangkat desa untuk menangkal Hoax dan melarang warganya menyebarkan berita-berita hoax". Ucap Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas

Kapolsek Tongas AKP Tavip Haryanto menjelaskan, kami menekankan kepada seluruh anggota terutama Ps. Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas agar secara terus menerus melakukan anjangsana dan berdialog dengan perangkat desa serta warga dan para tokoh desa untuk memberikan himbauan kamtibmas.

"Dengan Memberikan himbauan kepada masyarakat situasi di wilayah akan mudah teratasi jika ada madalah kamtibmas dan jyga informasi-informasi yang berkaitan dengan situasi keamanan masyarakat dan masyarakat bisa tahu, mana berita yang benar dan tidak,” ujar Kapolsek Tongas AKP Tavip Haryanto.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar