Senin, 25 Februari 2019

Gelar DISMATAMPIL, Wakapolres : Kegiatan Ini Bisa Berikan Banyak Hal Yang Positif Untuk Masa Depan


Jajaran Satbinmas Polres Probolinggo Kota terus melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap Pramuka Saka Bhayangkara Polres Probolinggo Kota untuk mengajak para generasi muda anggota Saka Bhayangkara untuk melaksanakan berbagai hal positif sebagai bekal untuk meraih masa depan. Jumat - Minggu (22/02/19 – (24/02/19), jajaran satbinmas Polresta Probolinggo melaksanakan kegiatan kegiatan Disiplin, Pemantapan dan Keterampilan (DISMATAMPIL) Pramuka Saka Bhayangkara Polres Probolinggo Kota. Bertempat di Bumi Perkemahan Nogosaren dan Bumdes Desa Sentul Kab. Probolinggo ini dihadiri oleh  Waka Polres Probolinggo Kota Kompol Imam Pauji, Kasat Binmas AKP Suharsono, Anggota Satbinmas, Pamong Saka Bhayangkara polres Probolinggo kota, Panitia 20 orang serta peserta 55 orang 

Dalam kesempatan ini, Wakapolresta menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini, para anggota saka bhayangkara akan diberikan berbagai materi diantaranya adalah Survival, Teknik pencarian korban, Kompas, PPGD, Outbond, Pengenalan TPTKP, Forum Grup Diskusi (FGD) dan evaluasi serta Bahaya lahgun narkoba. Waka juga mengharapkan dalam kegiatan ini, bisa memberikan berbagai pengalaman dan pengetahuan untuk para anggota saka bhayangkara demi meningkatkan skill dan keterampilan mereka demi meraih masa depan yang cerah.

“Banyak hal yang positif yang bisa didapat dalam kegiatan DISMATAMPIL kali ini. Saya berharap adik – adik sekalian bisa mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan kerja keras agar bisa mendapatkan pengalaman yang bisa berguna di kehidupan adik – adik pada masa depan nanti”, Ucap Wakapolres.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar