Rabu, 13 Februari 2019

Gelar Rikkes Berkala, Wakapolres : Gunakan Kesempatan Ini Dengan Sebaik - Baiknya


Kesehatan merupakan faktor yang utama di setiap anggota kepolisian dalam melaksanakan kegiatan tugas sehari – sehari sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Mengantisipasi hal tersebut, jajaran Polresta Probolinggo terus berupaya untuk menjaga kondisi setiap anggota jajaran Polresta Probolinggo agar tetap dalam keadaan sehat sehingga bisa maksimal dalam melaksanakan kegiatan untuk masyarakat.

Rabu (13/02/19) pagi, Polresta Probolinggo melaksanakan kegiatan  "PEMERIKSAAN KESEHATAN BERKALA T.A. 2019" bagi Anggota Polri dan PNS Polri Polres Probolinggo Kota yang bertempat di Aula Polresta Probolinggo. Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolresta Kompol Imam Pauji tersebut dihadiri oleh hampir seluru PJU, Kapolsek jajaran serta anggota jajaran polresta Probolinggo.

Dalam kegiatan ini, Wakapolresta menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tim dari Laboratorium As-Syafa yang Didampingi Anggota Urkes Bagsumda Polres Probolinggo Kota dan Tim Pendamping dari Biddokkes Polda Jatim yang dipimpin oleh Kompol Firman S.K.M yang juga merupakan Katim Rikkes Berkala Zona 4. Wakapolresta juga menjelaskan, dalam kegiatan ini, anggota melaksanakan berbagai macam test untuk bisa diketahui kondisi kesehatannya melalui Cek Darah dan Urin, Pemeriksaan dan Perekaman Gigi, Cek Tensi, TB, BB, Lingkar Perut, Pemeriksaan Fisik, Rontgen serta EKG dan Treadmill.

“Gunakan kesempatan ini dengan sebaik –baiknya untuk benar – benar mengecek kondisi kesehatan kita. Manfaatkan kegiatan ini karena apabila kita melaksanakan cek lengkap dengan biaya mandiri tentu biayanya cukup mahal”, Ucap Wakapolres.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar