Rabu, 13 Februari 2019

Kawal Dan Awasi Kegiatan Bansos, Kapolsek : Polisi Siap Layani Dan Ayomi Masyarakat


Mendekati waktu jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 yang kurang dua bulan lagi, jajaran Kepolisian Sektor Mayangan gencar dalam melaksanakan pengawasan kegiatan masyarakat diwilayahnya salah satunya adalah kegiatan Bhabinkamtibmas Jati Brigpol Zaenal yang pada Rabu (13/02/19) di Jl. Sunan Kalijaga Gg. III terdapat giat Bantuan Sosial dari pemerintah untuk masyarakat dengan maksud pihak kepolisian mengawal dan mengawasi dalam kegiatan tersebut digunakan ajang kampanye karena program tersebut murni adalah program penerintah.

Dalam giat tersebut masyarakat mendapatkan batuan beras masing - masing 10 kg dan telur masing – masing 10 butir yang dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu, disela - sela kegiatan Bhabinkamtibmas Brigpol Zaenal menyampaikan kepada warga masyarakat bahwa masyarkat dihimbau untuk bersama-sama dapat mensukseskan pelaksaan Pilpres dan Pileg 2019 yang Aman, Damai Dan Sejuk.

"Mari Bapak Ibu sekalian pada tanggal 17 April nanti turut serta mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 dengan datang ke TPS - TPS terdekat" Ujar Zaenal.

Dalam pernyataaannya kepada media, Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman. W.,S.E.,S.H. mengungkaokan bahwa pihak Kepolisian Sektor Mayangan melalui Bhabinkamtibmasnya akan siap sedia melayani dan mengayomi masyarakat dalam segala hal termasuk dalam kegiatan Bansos oleh pemerintah untuk warga supaya tepat sasaran, sehingga bantuan tersebut sampai kepada warga yang berhak mendapatkannya.

"Kami akan berikan pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan pengawasan kepada panitia pelaksana supaya tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif apalagi sudah mendekati Pilpres dan Pileg 2019". Ungkap Kapolsek

Tidak sedikit para caleg maupun tim sukses atau juga yang biasa disebut tim pemenangan, memnfaatkan situasi yang tadinya adalah kegiatan pemerintah dijadikan dalam bentuk kegiatan partai, maka dari itu pihak Kepolsian Sektor Mayangan meberikan pengawasan supaya hal-hal tersebut tidak sampai terjadi atau terlaksana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar