Senin, 11 Februari 2019

Narasumber Dalam Acara Talk Show On The Road, Kapolres Ajak Warga Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2019


Minggu (10/02/19) pagi, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.hum mendapatkan kehormatan untuk menjadi narasumber dalam kegiatan talk show on the road yang diselenggarakan oleh Diskominfo Kota Probolinggo.

Berlokasi di area car free day Alun alun Kota Probolinggo, dialog mengambil tema pesan kamtibmas dan perangi Hoax jelang pesta demokrasi tanggal 17 April 2019. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh dihadiri oleh Wakil Walikota Probolinggo HM Soufis Sobri tersebut. Kegiatan yang ditayangkan secara live streaming di Media Sosial Pemerintah Kota Probolinggo tersebut juga on air di Radio Suara Kota Probolinggo.

Kapolresta Probolinggo mengungkapkan bahwa menjelang pelaksanaan Pilpres 2019, jajaran Kepolisian mengajak kepada seluruh warga kota Probolinggo untuk secara bersama – sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Dalam kegiatan ini, Kapolresta juga mensosialisasikan kegiatan Millenial Road Safety Riding yang saat ini sedang gencar di perkenalkan kepada warga masyarakat dengan harapan, warga masyarakat kota Probolinggo bisa meningkatkan kesadaran untuk menjaga keselamatan pada saat berkendara.

"Saya berharap pemilu mendatang berjalan lancar, aman dan banyak masyarakat yang berpartisipasi menggunakan hak pilihnya sehingga nantinya diharapkan bisa mendapatkan pimpinan yang amanah. Khususnya generasi milenial, diharapkan partisipasinya untuk berperan aktif menangkal dan menolak adanya berita hoax", jelas Alumni Akpol 2000 ini.

"Kami juga meminta semua pihak bijaksana dalam menggunakan media sosial. Selain itu harapan kami, masyarakat proaktif untuk melaporkan aktifitas yang mencurigakan di lingkungan sekitarnya", pungkasnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar