Sabtu, 09 Februari 2019

Potong Tumpeng Bersama Rekan Wartawan, Kapolres Harapkan Sinergitas Tetap Terjaga


Masih dalam rangkaian kegiatan perayaan Hari Pers Nasional, Kapolresta Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum setelah melaksanakan kegiatan pembagian nasi kotak bersama dengan rekan – rekan wartawan, dilanjutkan dengan kegiatan Potong tumpeng dan makan bersama rekan – rekan wartawan jumat (09/02/19) pagi. Bertempat di “basecamp” rekan wartawan di Musium Kota Probolinggo, kegiatan ini diikuti oleh Jajaran Lantas polresta serta seluruh rekan  rekan media baik cetak maupun online yang ada di Kota Probolinggo.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta kembali menegaskan betapa pentingnya peran wartawan sebagai rekan dari kepolisian untuk saling bahu – membahu mencounter banyaknya berita hoax yang beredar menjelang pelaksanaan pileg dan pilpres tahun 2019 ini. Kapolres juga mengajak seluruh rekan media untuk membantu jajaran kepolisian menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta agar tetap aman dan kondusif. Salah satunya dengan menyebarkan banyak berita kebenaran agar masyarakat tidak resah terhadap banyaknya isu – isu negatif yang beredar dan bisa mengganggu kondusifitas keamanan.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat merayakan Hari Pers Nasional. Semoga kedepan, sinergitas antara rekan media dan jajaran kepolisian bisa semakin kuat dan terjaga”, Ucap Kapolresta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar