Sabtu, 02 Februari 2019

Sosialisasikan MSRF Kepada Anggota, Kapolres Ajak Anggota Laksanakan Kegiatan Senam Millenial


Kegiatan Sosialisasi Millenial safety riding terus dilakukan oleh jajaran Polres Probolinggo kota baik secara eksternal maupun secara internal untuk mensosialisasikan cara mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Sabtu (02/02/19) pagi, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum memimpin langsung kegiatan Olahraga pagi dan senam millennial yang diikuti oleh anggota jajaran polres beserta dengan bhayangkari polresta Probolinggo.

Kepada tim tribratanews, Kapolresta mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan safety riding kepada para anggota jajaran beserta dengan bhayangkari untuk diterapkan baik pada saat melaksanakan dinas maupun pada saat lepas. Kapolres juga mengungkapkan bahwa anggota kepolisian harus bisa menjadi “role model” untuk warga sekitar untuk mengutamakan keselamatan pada saat berkendara.

“Warga akan selalu melihat anggota kepolisian sebagai contoh. Jika seorang anggota polisi bisa memberikan contoh yang baik pada sata berkendara, tentunya hal tersebut juga berdampak kepada warga sekitarnya”, Ucap kapolres.

Kegiatan tersebut diisi dengan lari pagi bersama Kapolresta bersama dengan anggota dan bhayangkari dan diakhiri dengan kegiata senam millennial di lapangan apel Mapolresta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar