Sabtu, 09 Februari 2019

Terima Kunjungan Supervisi Dan Asistensi Dari Setum Polda, Kapolres : Jangan Anggap Remeh Pengarsipan


Kamis (07/02/19) pagi, jajaran Polresta Probolinggo menerima kunjungan dari tim supervisi  dan asistensi tentang kearsipan tahap 1 oleh Setum Polda Jatim. Rombongan supervisi yang dipimpin oleh AKBP Rosa bersama Pembina Wulandari SR dan Pembina Yuliwanto,S.Pd ini diterima langsung oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum. Kegiatan yang mengambil di ruang Rupatama Sanika Satyawada polresta ini dihadiri oleh Para Kasium Polres, Bag, Sat dan Polsek jajaran Polres Probolinggo kota dan Polres Probolinggo.

Dalam kegiatan ini, Kapolresta menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Tim supervise yang sudah berkenan hadir untuk memberikan arahan kepada jajaran Polresta dan Polres Probolinggo ini. Kapolres juga menjelaskan Bahwa pengarsipan surat itu ada ilmunya oleh karena itu ikuti kegiatan ini dengan baik arahan dan petunjuk dari Tim supervisi.

“Agar tidak menganggap remeh terhadap kegiatan pengarsipan dokumen mengingat kedepan semakin padat kegiatan yang memerlukan dokumentasi (pelaporan)”, Ucap Kapolresta.

Ketua tim Supervisi AKBP Rosa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Probolinggo Kota atas penyambutan dari Tim supervisi disela-sela kesibukan kegiatan yang sangat padat. AKBP Rosa juga menjelaskan Sedianya kegiatan ini dijadwalkan pada bulan Maret, namun mengingat padatnya kegiatan menjelang Pemilu maka diajukan sebagaimana sekarang ini.

“Pengarsipan sangatlah penting dan seharusnya sudah berjalan dengan baik oleh karena itu diharapkan kepada peserta asistensi agar memperhatikan betul hal-hal yang akan disampaikan oleh Tim kami”, Ucap AKBP Rosa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar